Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Apakah Ancaman Kalau Kita Jarang Mematikan Komputer/Laptop ?

Seberapa sering kah anda memakai laptop  Apakah Bahaya Bila Kita Jarang Mematikan Komputer/Laptop ?
Shutdown PC/Laptop
Seberapa sering kah anda memakai laptop ? dan seberapa seringkah anda lupa untuk mematikannya ? tentu setiap orang mungkin pernah lupa, namun perlu anda ketahui.

Kebiasaan lupa mematikan Komputer/laptop tersebut bila tidak anda perhatikan akan berdampak pada umur Perangkat yang anda gunakan, sedangakan laptop bukanlah barang yang murah bagi sebagian orang, jadi kita harus memanfaatkan sebaik mungkin supaya tidak menyesal kemudian.

Setiap orang mungkin punya contoh pikir sendiri dan memiliki kesibukan sendiri, bahkan saking sibuknya seseorang diapun hingga malas men-shutdown Komputer Atau Laptop setelah digunakan, alasannya yakni niscaya ia berpikir hal itu hanya akan merepotkan, bila nantinya ingin dipakai kembali, maka ia beralih dari shutdown, menjadi hanya sleep perangkat maupun hibernasi.

Tapi apakah anda tau dampak dampak yang akan ditimbulkan bila anda jarang mematikan laptop atau PC anda ? Simak ulasan berikut ini...

Sesuai Dengan Kondisi Yang Ada
Seberapa sering kah anda memakai laptop  Apakah Bahaya Bila Kita Jarang Mematikan Komputer/Laptop ?
www.assalam.link/search?q=analisis-situasi-permasalahan-strategi
sebenarnya dampak yang ditimbulkan pun masih belum pasti, alasannya yakni sebagian orang akan melaksanakan Shutdown, Sleep, maupun hibernasi bergantung pada situasi dan kondisi yang ada.
  1. Semisal bila semua pekerjaan yang memakai komputer atau laptop sudah selesai, aku rekomendasikan anda untuk shutdown perangkat
  2. Situasi yang kedua adalah, semisal pekerjaan yang anda kerjakan belum tamat dan dalam waktu akrab anda akan mengerjakan lagi, jadi daripada anda men shutdown perangkat, lebih baik anda sleep perangkat, alasannya yakni itu akan lebih efisien dan efektif
  3. Situasi ketiga, semisal pekerjaan yang anda kerjakan belum selesai, namun tidak ingin anda kerjakan dalam waktu dekat, jadi aku sarankan, anda untuk meng-hibernate perangkat.
Yah apapun pilihan anda, harus diubahsuaikan dengan kebutuhan ya...

Seri Perangkat
Seberapa sering kah anda memakai laptop  Apakah Bahaya Bila Kita Jarang Mematikan Komputer/Laptop ?
Perangkat
Sebenarnya sih perangkat perangkat terbaru ketika ini sudah banyak yang memungkinkan penggunanya untuk memakai perangkat dalam janga waktu yang usang tanpa melaksanakan shutdown, itu tandanya sah sah aja sih jikalau kita jarang shutdown komputer atau laptop yang kita punya.

Namun perlu anda ketahui, ternyata ada beberapa persoalan yang ditimbulkan kalau perangkat anda jarang sekali di shutdown alias dimatikan.

Dari segi Software, software yang anda gunakan usang lama akan terasa berat alasannya yakni banyaknya junk yang terus-menerus ditumpuk tanggapan perangkat yang gak pernah dimatikan, yang mengakibatkan perangkat anda akan menjadi lemot.

Dari Segi Hardware, mempertahankan kondisi layanan dan aplikasi yang sedang kau gunakan tentu membutuhkan kapasitas penyimpanan. Terus-menerus ditumpuk alasannya yakni perangkat yang gak pernah dimatikan total, hardware kau lama-kelamaan akan penuh dan dipaksa bekerja lebih keras. Saya sarankan sih anda tetap melaksanakan shutdown perangkat secara rutin.

Demikianlah ulasan yang sanggup aku berikan, semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda, dan jangan lupa untuk follow account G+ Blogger untuk mendapat isu terupdate seputar android dan PC.


This post first appeared on Assalam Link, please read the originial post: here

Share the post

Apakah Ancaman Kalau Kita Jarang Mematikan Komputer/Laptop ?

×

Subscribe to Assalam Link

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×