Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Sari Skin Care


Sari Skin Care
 
Cream Sari Kosmetik, produk perawatan dan pencerah kulit wajah berkhasiat yang diproduksi oleh PT Star Abadi Ratu Indonesia ini memang telah dibuktikan oleh ribuan orang di seluruh indonesia, sehingga tak heran produk ini sekarang booming dan banyak dicari oleh orang yang ingin merasakan manfaat cream sari. Kalau dipikir-pikir cream sari ini memang unik, sebuah cream pemutih wajah herbal yang dapat membuat wajah lebih cerah hanya dalam 7 (tujuh) hari.. saya ulangi ya hanya (tujuh) hari namun istimewanya cream ini aman untuk dipakai dan telah mendapatkan ijin edar dari badan BPOM kosmetik

Namun mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ternyata selain cream sari kosmetik PT Star Abadi Ratu Indonesia juga memproduksi banyak sekali produk-produk perawatan tubuh tradisional alami yang berkhasiat. Memang boleh dibilang PT Star Abadi Ratu Indonesia ini produknya terinspirasi oleh produk-produk kosmetik perawatan tubuh, wajah dan rambut tradisonal dari Solo. Bahkan awalnya pun produk Sari Skin care yang pertama kali booming dikenal bukanlah cream sari BPOM namun minyak kemiri penumbuh rambut yang juga telah terbukti khasiatnya.

Jadi salah besar bila sari skin care hanya terdiri dari cream sari kosmetik saja, namun masih banyak produk-produk perawatan kulit, wajah dan rambut tradisional yang berkualitas tak kalah dengan cream sari kosmetik. Jadi jika anda sudah cocok dengan cream sari original dan ingin mendapatkan rangkaian perawatan kulit tubuh, kulit wajah dan rambut yang setara kualitasnya anda harus mencoba produk sari skin care lainnya. mungkin kemudian akan ada yang bertanya, kalo harga cream sari nya lumayan mahal tentu produk sari kosmetik lainnya mahal juga dong.. ehmm..

Harga sari kin care mahal?
nggak kok justru produk-produk sari skin care itu sangat terjangkau harganya dan rata-rata lebih murah bila dibandingan dengan produk serupa merk lain namun soal kualitas jangan ditanya lagi..

So.. tunggu apa lagi..
kini saatnya anda mencoba rangkaian perawatan sari skin care yang berkasiat ini..

Oh ya jangan lupa ya.. seluruh produk sari skin care insya Allah aman karena telah mendapatkan ijin edar dari bpom kosmetik.. so gak usah ragu lagi khan..

Sebenarnya sangat banyak sekali produk-produk perawatan kulit tubuh, pelembab wajah alami, pencerah kulit dan perawatan rambut. Bahkan berdasarkan informasi dari PT Star Abadi Ratu Indonesia awal tahun ini perusahan ini telah melaunching beberapa produk baru seperti serum vitamin c dan e dan lain-lain

Adapun karena beberapa alasan kami baru dapat menyediakan sedikit sekali dari rangkaian produk sari skin care ini selain cream sari original kami menyediakan produk perawatan kulit tradisional seperti minyak kemiri penumbuh rambut, Handbody lotion whitening, lulur keraton pemutih tubuh, cream sari moizturizing whitening (pelembab wajah alami dan pencerah kulit), masker pencerah wajah, sabun papaya sari dan sabun herbal mentimun..

Namun insya Allah bila permintaan dan minat dari sahabat cukup besar akan produk sari skin care tertentu maka kami juga akan berusaha untuk ikut membantu sahabat dengan menyediakan produk tersebut.. nah kalau misalnya berminat mohon hubungi kami atau tinggalkan pesan di komentar ya, insya Allah itu akan kami anggap seperti wish list.. yang bila kami anggap cukup banyak maka akan kami sediakan.. insya Allah

btw dari tadi ngemen ya.. mana daftar produknya.. hehe.. ini dah kami kasih.. silahkan dipilih ya.. dan jangan lupa tinggalkan pesan atau langsung email ke [email protected] terima kasih
Serum Vitamin C & E
Astringent
Hair Serum (hijau, merah dan biru)
Nail Lacquer Remover
Sabun Muka Susu Beras
Creambath (Kopi, sari kelapa dan melon+protein)
Air Mawar
Hair Conditioner Strawberry dan milky mutiara
Sampo Strawberry dan milky mutiara
Sabun Muka Strawberry, papaya+honey dan bengkoang
Body Wash Susu Domba
Whithening Body Wash Papaya Extract
Sabun Muka Green Tea
Sabun Muka Lime
Shampoo Conditioner Lidah Buaya
Facial Foam With Scrub
Facial Wash Brightening
Conditioner Apple
Milk Cleanser
Hair Mask Crystal
dan lain-lain dengan banyak variasi

Ditunggu ya...

Best Regard’s
Bunda Umar Shop
Sahabat Belanja Dunia Maya




This post first appeared on Distributor Resmi Cream Sari Original, Harga Termurah, Garansi 100% Uang Kembali, please read the originial post: here

Share the post

Sari Skin Care

×

Subscribe to Distributor Resmi Cream Sari Original, Harga Termurah, Garansi 100% Uang Kembali

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×