Blog Directory  >  Long Road of Journey - Blog  > 

2010-08-21 00:37
Aku baru nyadar kalo pola hidup sehat itu penting banget. Tidak sehatnya pola pencernan ku mungkin gara-gara aku jarang makan sayuran, emang sih akhir-akhir ini aku jarang makan sayuran keba… Read More
2010-08-21 00:36
When you walk through a stormHold your head up high, and don't be afraid of the dark...At the end of a storm is a golden sky...And the sweet silver song of a larkWalk on through the windWalk… Read More
2010-08-21 00:35
Aduh udah ga kerasa lagi sekarang saya udah jadi mahasiswi. TT Kata orang seh jadi mahasiswa itu salah satu gerbang menuju masa depan!! Ya bisa dibilang gitu juga seh, tapi ga sepenuhnya be… Read More
Behind Kamar 13?!!!
2010-08-21 00:35
Psss tau ga seh ada pa di balik kamar 13?!! Kata orang seh, angka tsb angka sial.. Maka staff asrama pun percaya takhyul tsb.. Coz setiap kamar yang bernomor 13 langsung di ganti jadi 12A. D… Read More
2010-08-21 00:35
Ramadhan...Bulan yang selalu orang tunggu kedatangannya!!! Tapi perlahan dia pun meninggalkan kita!!! Apa kita masih punya kesempatan untuk mendapatkannya kembali?!! Mudah-mudahan Tuhan masi… Read More
2010-08-21 00:35
Akhirnya beres juga deh!!! Tinggal bikin layout sendiri deh . . .Btw 4 all peopleHAPPY IED MUBARAKMINAL AIDZIN WAKFAIDZIN Read More
2010-08-21 00:35
Jauh dari rumah emang tak mengenakkan. Tapi disatu sisi kita bisa nemuin hal-hal baru yang tak terduga. Pas mau berangkat menuju student housing aku udah pasrah ja, coz enggak ada satu orang… Read More
2010-08-21 00:34
MUDIK?!! Yaps pasti ketika menjelang lebaran datang, semua orang yang ada di perantauan ngelakuin hal MUDIK.. So do I, ceritana aku yang lagi ngerantau menjadi Mahasiswi *Begitu bangganya da… Read More
2010-08-21 00:34
University?!! Tugas, praktikum, presentation, examination, tutorial, and bla bla .... Fuih... tidak seperti yg aku bayangkan!!!! But, Theres something that can make Me alive!!! It’s… Read More

Share the post

Long Road of Journey

×

Subscribe to Long Road Of Journey

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×