Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

AHM siap Masukkan 600 unit Honda CB500X LED . . . siap siap bentar Lagi Launching sob

460x110-2693

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Honda-CB500X-new-029

Bro sekalian, Kembali data TPT berbicara, beberapa hari yang lalu Notifikasi TPT terhadap satu Kode Produk yang mengisi portofolio bigbike nya AHM yakni Honda CB500XAG sudah selesai dan INi disinyalir adalah Honda CB500X terbaru yang headlampnya sudah LED. Notifikasinya adalah IMPOR sebanyak 600 unit untuk Tahap pertama  . . .

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Koq tahu itu kode CB500XAG adalah CB500X yang baru ? . . . jadi gini sob . . . CB500X generasi pertama yang di jual AHM itu Kodenya CB500XAF . . . nah G kan huruf didepan F . . logikannya, secara generasi lebih muda CB500XAG dibanding CB50XAF . . . naahhh .. lanjuut

tpt-impor-cb500x

Artinya apa? disinyalir memang sebentar lagi Honda CB500X dengan desain baru seperti penggunaan headlamp LED akan hadir di market . ..  melihat dari Jumlahnya yang 600 unit sepertinya AHM ngerti ini adalah salah satu back bone jualan Big_bike nya AHM . . . tahun tahun lalu pun sebenarnya Honda CB500X termasuk salah satu varian BigBike AHM yang paling laris dipasaran  . . note laris disini jangan disamakan jumlah unit penjualannya dengan kelas skutik yaaa . . .hehehe

So kapan akan dilaunching . . . hmm Tmcblog berfikir sepertinya launching CB500X bisa jadi nggak seperti tahun lalu yang rombongan sekaligus 6 Varian . . . bisa jadi pengenalan Big Bike kedepan Honda akan berlangsung persatu varian, biar penetrasi dan fokus marketingnya juga  bisa bertahap , imho . . . nahhh denger denger sih CB500X LED juga akan menggunakan Februari sebagai waktu Launchingya dengan distribusi perdana di Maret 2016 . . . so, ada yang tertarik? silahkan aja sob di lanjutkan ke diler diler Big wing yang tersebar di seluruh negri . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : [email protected]
  • instagram : tmcblog
  • whatsapp : +62818103404 ( whatsapp only )
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com
  • Video Blog : http://tmcvlog.com
  • Android App : Google Play Store
  • iOS App : App Store


This post first appeared on TMC-MotoNews | 1st Home Of TMCBlog, please read the originial post: here

Share the post

AHM siap Masukkan 600 unit Honda CB500X LED . . . siap siap bentar Lagi Launching sob

×

Subscribe to Tmc-motonews | 1st Home Of Tmcblog

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×