Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Backpacker Indonesia di Hat Yai, Thailand

Setelah menempuh enambelas jam menggunakan Train dari Bangkok menuju Hat Yai, Thailand Selatan akhirnya tibalah saya di Stasiun Hat Yai. Saya benar benar mencintai Thailand hingga sulit menerima bahwa saya harus mencari bus dari Hat Yai ke Kuala Lumpur, karena di itinireray saya tidak ada hostel maupun rencana perjalanan di kota ini.
Beruntungnya saya bertemu wanita baik hati asal Hat Yai di Train. Kami satu train dan ia berhadapan dengan saya. Perjalanan menggunakan train terutama sleeper train benar benar tidak terlalu membosankan. Kursi di lipat pada waktu pagi sampai sore dan di bentangkan pada malam hari. Pengalaman pertama sekaligus pengalaman mengesankan selama saya naik kereta di negri orang. Wanita thailand ini sangat baik hati, ia membelikan jajajan berupa puding dan roti bacon yang sangat nikmat kepada saya, setibanya kami di thailand dan ia di jemput oleh suami dan anak anaknya ia sempatkan untuk mencarikan saya tiket dan membelikan saya sarapan, terharu bila membayangkan hal itu. Saya percaya orang baik seperti beliau akan mendapat kemudahan dalam hidupnya.

Well, naiklah saya di bus menuju Kuala Lumpur dan mendapatkan kursi paling belakang. Wow, segerombolan orang dengan bahasa yang familiar terasa dekat di telinga saya. Sayapun mendekat dan ternyata memang benar mereka adalah orang Indonesia yang berlibur beberapa hari ke Phuket dan Kuala Lumpur. Senangnya... setelah beberapa hari berbicara dalam bahasa asing, akhirnya saya bisa bertemu orang orang dari negara dan bahasa yang sama.
Setibanya di Kuala Lumpur, kami langsung jalan jalan ke menara fenomenal di Malaysia itu, *langsung yach.

This post first appeared on Sulam Alis Dan Bibir, please read the originial post: here

Share the post

Backpacker Indonesia di Hat Yai, Thailand

×

Subscribe to Sulam Alis Dan Bibir

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription