Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

5 Tempat Wisata Asli Indonesia Ini Sukses Mendongkrak Larisnya Sebuah Film

Keindahan alam Indonesia memang sudah ngga diragukan lagi, dan pastinya mampu mendongkrak larisnya sebuah film. Nah, berikut ini beberapa destinasi wisata asli Indonesia yang pernah dijadikan lokasi syuting baik film dalam maupun luar negeri. Film-film luar negeri bahkan pernah melakukan shooting di Indonesia juga loh, di antaranya ada Eat Pray and Lovedi Bali, lalu Savage di Pulau Moyo, NTB, ada juga The Philosopher yang mengambil shooting di Candi Prambanan.

1. Hutan Mangrove, Kalimantan


Siapa yang ngga tahu film Anaconda? Film laris yang keren banget ini berhasil masuk box office internasional. Dalam film ini keindahan hutan mangrove khas Kalimantan beserta sungai-sungainya yang besar tersaji epic!

2. Ubud dan Pantai Padang Padang, Bali


Pulau Bali emang juaranya pantai-pantai yang eksotik. Di film Eat, Pray and Love yang diperankan oleh Julia Robert, keindahan hamparan sawah yang hijau khas Ubud dan jernihnya air di Pantai Padang Padang bikin film ini jadi makin romantis, ahay!

3. Wamena dan Cartenz Pyramid, Papua


Apakah kamu pernah menonton film Senandung di Atas Awan? Lewat film ini keindahan tersembunyi yang ada di tanah Papua terkuak. Pemandangan mulai dari dataran tinggi Wamena hingga Cartenz Pyramid dihadirkan sangat indah di film ini.

4. Pantai Tarimbang, Sumba


Pulau Sumba memang terkenal memiliki keindahan alam yang luar biasa Gan Sist. Itulah sebabnya Mira Lesmana mengambil lokasi ini sebagai lokasi pembuatan film kolosal Pendekar Tongkat Emas. Sepanjang film, Gan Sist akan disuguhkan keindahan alam khas Sumba, terutama Pantai Tarimbang.

5. Gunung Semeru, Jawa Timur


Gunung ini memang menyimpan banyak sekali keindahan di setiap sisinya, makanya ada banyak film yang mengambil lokasi shooting di sini Gan Sist. Perpaduan antara keindahan Ranu Kumbolo, bukit teletubbies, padang rumput hijau serta indahnya puncak Semeru memang sangat pantas untuk diabadikan ke dalam film. Nah, Gan Sist pasti ingat dong dengan film 5 CM? Nah film yang banyak mengambil shooting di area Gunung Semeru ini menjadi cikal bakal pesatnya pendakian gunung oleh kids jaman now di Indonesia.


This post first appeared on Berita Aneh Lucu Unik Dan Inspiratif, please read the originial post: here

Share the post

5 Tempat Wisata Asli Indonesia Ini Sukses Mendongkrak Larisnya Sebuah Film

×

Subscribe to Berita Aneh Lucu Unik Dan Inspiratif

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×