Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Anak Artis Bollywood Berparas Cantik dan Tampan Enggak Kalah Dari Orangtua Mereka


Menyebut nama Negara India tak lepas dari sebuah nama industri film Bollywood, Mulai tahun 90an film-film dari negeri hindustan sudah mulai di putar melalui tv nasional hingga sekarang banyak sinetron menghiasi layar kaca dirumah, Tentu masyarakat Indonesia sedikit banyak mulai mengenal nama-nama artis idola mereka. Para bintang India pun menikah dan memiliki anak. Nah, anak-anak mereka pun ternyata punya paras yang gak kalah menawan dari orangtuanya. Siapa saja mereka?


1. Aryan dan Suhana Khan


Aryan dan Suhana Khan merupakan anak dan Shahrukh Khan dan Gauri Khan. Keduanya kini beranjak remaja, Aryan sendiri sekarang berusia 19 tahun sementara Suhana 15 tahun. Aryan dan Suhana memiliki paras menawan yang gak kalah dari orangtuanya lho. Sepertinya cocok banget nih jadi artis ya?

2. Sara Khan


Sara adalah anak dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Usianya baru menginjak 17 tahun. Namun jangan salah Sara sudah punya aura artis lho. Gak heran deh jika banyak sutradara yang nawarin main film.

3. Aahan Shetty


Anak dari Sunil Shetty ini memang mengikuti jejak ayahnya berkarir di dunia akting. Dari kecil dia sudah belajar akting. Tak hanya akting namun Aahan juga seorang berbakat di dunia musik lho. Dia bisa menyanyi dan juga bermain gitar.

4. Nysa Devgan


Saat Ajay Devgan dan Kajol menikah banyak masyarakat yang percaya bahwa keturunan mereka pasti gak jauh dari orangtua. Ternyata benar, di usianya yang beranjak remaja, anak mereka Nysa sudah memiliki kecantikan yang mirip dengan ibunya lho.

5. Tina Ahuja


Aktor Govinda ternyata punya seorang anak perempuan berparas cantik bernama Tina Ahuja. Tina sendiri juga mengikuti jejak ayahnya berkarir di dunia hiburan. Sudah beberapa film yang Tina bintangi seperti Second Hand Husband dan dan Zindai Ka Rehashya 2.

6. Harshvardhan Kapoor


Terbukti memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan sosok Harshvardhan yang sekarang diidolakan banyak wanita India. Usut punya usut Harshvardhan merupakan anak dari dari aktor veteran Anil Kapoor. Mengikuti jejak ayahnya, Harshvardhan masuk ke dunia akting dengan bermain beberapa film.

7. Junaid Khan


Junaid merupakan anak dari Aamir Khan yang beranjak dewasa. Jika melihat mereka berjejer pasti deh susah membedakan karena sangat mirip kecuali tinggi badan tentunya. Junaid sendiri terkenal sangat perfeksionis menilai film-film ayahnya lho karena dirinya kuliah di bidang film juga.


This post first appeared on Berita Aneh Lucu Unik Dan Inspiratif, please read the originial post: here

Share the post

Anak Artis Bollywood Berparas Cantik dan Tampan Enggak Kalah Dari Orangtua Mereka

×

Subscribe to Berita Aneh Lucu Unik Dan Inspiratif

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×