Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Tebak tebakan lucu


1. Apa yang menyebabkan PT Kereta Api Indonesia masih merugi sampai sekarang ?
o Jawabannya : Gara-gara ada lagu : naik kereta api, tut..tut...tuutttt,... siapa hendak turut, ke bandung - surabaya,.. bolehlah kita naik dengan percuma,...
2. Lemari apa yang bisa dimasukin kantong,,,,,hayo ??????
o Jawabannya : LeMariBuAn
3. Apa yang bulat, kecil, item,tapi kalo dipencet keluar orangnya..?
o Jawabannya : bell pintu...
4. Kebo apa yang bikin capek hayo?
o Jawabannya : Kebogor sambil ngesot terus bawa tas yag isinya semen 1 kuintal.Sambil narik truk yang diisi pasir 10 ton.
5. Ada 10 tentara yang sedang berada di medan perang. Tiba-tiba 1 orang tentara tertembak dan akhirnya mati. Nah tinggal berapa tentara yang hidup saat ini?
o Jawabannya : tinggal ada 1009, soalnya mati 1 kan tumbuh seribu ...!!!!
6. Cecak apa yg bisa bikin ngap-ngapan??
o Jawabannya : Cecak nafas..
7. Siapa Presiden indonesia yang paling seksi?
o Jawabannya: PahaBibi
8. Apa bedanya batu baterai dan Banci?
o Jawabannya: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci 'mana tahan la yauow'
9. Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
o Jawabannya:obat nyamuk
10. Jus apa yang turun dari langit?
o Jawabannya : Justru itu yang aku kagak tau..he..he
11. Apa sifat bodoh dari einstein ?
o Jawabannya: ngak bisa buka email, facebook dan sms
12. Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
o Jawabannya: karena tidak hafal teksnya..
13. Bagaimana teorinya membedakan kepala dan ekor dari cacing ?
o Jawabannya : Dikelitikin saja, nanti dilihat mana yang tersenyum,itulah wajahnya..
14. Kenapa superman sayapnya di belakang ?
o Jawabannya : Soalnya kalo di depan nanti dikira mau cukur rambut he...he, , ,
15. Siapa yang tau harga MONAS ?.....
o Jawabannya : sopir bajaj, soalnya kalo ditanya "Monas berapa bang?" sopir bajaj "2000 neng!".
16. Sate apa yang paling panjang di dunia?
o Jawabannya : sate kang awal, kira kira 3 km ke utara..he..he..
17. Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik !
o Jawabannya : Rujak!
18. Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?
19. Jawabannya : Monyetak gol...he..he..he..betul ndak?
20. Bagaimana cara Babi lewat di depan buaya yang banyak ? Sedangkan jalan itu adalah jalan satu - satunya?
o Jawabannya : Langsung lewat saja! Soalnya buayanya gak mungkin makan babi kan babi binatang haram..he..he..!!
21. Bola apa yang disukai anak kecil?
o Jawabannya : BolaEmon dong......ya ndak....?
22. Kambing apa yang kakinya tiga?
o Jawabannya : Kambing lagi nganter undangan! Satunya buat bawa undangan..he..he..
23. Ikan apa yang pintar bahasa Inggris ?
o Jawabannya : Ikan Asing !
24. bis apa klo duduk rasanya sakittttttttttt bangettt?
o Jawabannya : ya bis ulan tho...he..he..
Nah..udah dulu ya tebak-tebakan gokilnya, nanti saya buatain lagi yang lebih gokil. Ampe ketemu lagi sobat.....
Tebak-tebakan paling lucu pertama : Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba? he..he..soalnya si buta ulang tahun...
Tebak-tebakan paling lucu kedua : Heum..dibuka sarungnya wah keliatan bulunya..dibuka bulunya malah keliatan bijinya..lantas dibuka bijinya ih keliatan batangnya..apa hayo...jangan ngeres ya... ? Hehehehe..kayaknya cewek-cewek pada tau banget nih.. Wuakakakakaka.. jagung dunk jawabannya
Tebak-tebakan paling lucu ketiga : Apa bedanya jengkol sama sepatu?? kalo sepatu di semir kalo jengkol ya di semur
Tebak-tebakan paling lucu keempat : Kenapa jam selalu muter??? Soalnya mencari angka 13, kagak ketemu-ketemu je...
Tebak-tebakan paling lucu kelima : Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Nah kalo kacang panjang dipotong-potong tetep kacang panjang,tapi kalau celana panjang....dipotong2 jadinya celana pendek deh...
Tebak-tebakan paling lucu keenam : Tukang apa yang paling bego..?? tukang ikan, soalnya ikan mati di bilang ikan segar
he...he..gimana nih tebak-tebakan paling lucu kita kali ini..lumayan kan, nah silahkan tunggu tebak-tebakan lucu kami lainnya yah....
1. Buah apa yang musti ada di seluruh dunia (semua orang didunia memakainya)?
o Jawaban : Buahasa Inggris
2. Ikan apa yang bisa nyanyi hayo...?
o Jawaban: Ikan Fauzi
3. Mic apa yang bisa bikin seneng hayo...?
o Jawaban : Micirin ketemu luna maya..he..he..
4. Jangung yang paling mahal apa coba...?
o Jawaban : Jagungar
5. Kuku apa yang tidak pernah dipotong..?
o Jawaban : kukuruyuk.. ntar kalo dipotong jadinya ruyuk...
6. Kalau ikan bernafas dengan insang kalau katak bernapas dengan apa ?
o Jawaban : dengan izin Tuhan he..he..he.
7. Seorang kontraktor bangunan tidak sengaja jatuh dari gedung yang tingginya 500m..Dia jatuh dengan kecepatan 350km/jam tanpa ada satu pun tali pengaman yang mengikat dirinya..Pertanyaannya.,pada saat sampai di bawah, kontraktor tersebut menghadap ke mana?
o Jawaban : menghadap sang Ilahi dunk..he..he..
8. Apa yang ditemukan orang diujung paha?
o Jawaban : yang ditemukan ya huruf "A"..he..he..
9. Angka apa yang tidak ada dalam hitungan???
o Jawaban : Angkat besi..he..he..
10. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
o Jawaban : Ya swedia, kan pepatah mengatakan Swedia payung sebelum hujan...
11. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?
o Jawaban : Si kaki seribu, soalnya kelaman makai sepatunya...
12. Buah apa yang membuat cewek selalu waspada?
o Jawaban : Buahya darat..he..he..
13. Sapi apa yang larinya kenceng banget?
o Jawaban : Sapida Motor
14. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
o Jawaban : Soalnya sudah dipakai ama Bobo...iya ndak....
15. Adzan magrib untuk siapa?
o Jawaban : untuk warga jakarta dan sekitarnya..
16. Mengapa Polisi memakai pistol?
o Jawaban : Kalau bawa pentungan entar dikira HANSIP..atuh..
17. Ada 3 ekor cicak di dinding, cicak-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan cicak yang ke-3 asyik menonton, cicak yang mana yang jatuh ke lantai?
o Jawaban : cicak yang ke tiga, soalnya dia tepuk tangan sehingga lupa pegangan..he..he..
18.
Buaya apa yang...cakep, baek, smart, kreatif, inovatif, ganteng dan humoris?
o Jawaban : Buayangin aku ajach ya....wkakaka
19. Kumpulan Cerita Lucu pertama : FLEND
o WlauPun Hatimu BerduRi Sprti Duren..
dan WajahMU Gax KerEn..
MIriP PengAMen..
Org NgoMong Spert iTU..
TP qt Te2p Flend..
Flend..
Bola MaTamu BagaIkan BulaN..
SnyumMu Mmbuat Org JtuH Cnta...
WjahMu BersiNar Sperti CHAya...
KntuTmu Pun Sperti Nada SMS..
Sehing9a Aku Pun Pnya Puisi Untuk KntuTmu..
Oh KntUt...
SuaraMu haLUs BagaI BuruNG PeRKUtut..
Bila DTahAN SKIt PrUt..
Bil4 DilEpAS bKin RibuT..
Oh KnTut..
En9Kau BrseMayaM di Dlam Perut..
BaUnyA SperTi BangkaI SipUt..
Keluar Dri LubaNG Imut Yang Keriput..
Klo brBnyi BRUTTT..BRUTTT..
(Knpa Snyum2 Yg bCa Kentut Ya..Pntesan Bau BGT ni..)
Balik Lagi Untuk My Flend..
Ibarat Aku mobil..
Kmu Banya..
Aku LangiT..
kmU Lautnya..
Aku Duit..
Kmu DompeTnya..
Klo Aku Duit 500 Kmu Psti Gmbar MOnYetnya..
Gx bOleh mrah Ya Flend..
Inget Qt Kan Flend..
Slalu Dlm Susah Dan Senang..
Kmu SUSah ..
Aqu Snan9 nyA..
hehe..
20. Kumpulan cerita lucu kedua : Banjir..
o Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”
21. Kumpulan cerita lucu ke-tiga : Tukang Bakso dan Tukang becak
o Ada mang bakso dan mang becak,.mang becak : mang beli bakso dong 2 rb,aja pake pentol ya mang. mang bakso: wahh..kalu 2rb engga pake pentol mang becak: dsr pelit.,(besok nya mang bakso naek becak) mang bakso: mang becak ke bawah 2rb ya.mang becak:iya naek la (kebetulan jalannya turunan) mang bakso:sambil teriak ketakutan mangggg... di re...mmm...mang becak:sambil teriakk..2rb...engga pake remmmm...
22. Kumpulan cerita lucu ke-emmpat : Lagu terbaru tukul
o Lagu terbaru dari Tukul. Tul jaenak jaejatul jaedi. Tukul nggawE anak, kroso penak di baleni. Tul jaenak jaejatul jaedi, Tukul nduwe anak koyo tuyul, sing moco iki
23. Kumpulan cerita lucu ke-lima : Tabrakan pesawat
o Sebuah tabrakan antar pesawat tempur terjadi..!!! Untungnya pilot kedua pesawat tempur tersebut berhasil selamat..dengan menggunakan kursi lontar.. Setelah tiba di bumi, sebuah stasiun TV mewawancarai salah seorang pilot pesawat tersebut..
TV : Koq bisa kecelakaan tsb terjadi..??
Pilot A : Anu mbak, itu loh, khan lampu... di sayap kanan pesawat itu (milik pilot B)mati..Ya jadi saya cuek aja, wong saya kira cuman sepeda motor, lha wong lampunya cuman satu...
Pilot B : Wooo cah gemblung....!!!!
24. TEBAK-TEBAKAN LUCU
25. 1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?
2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel
5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol
7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam
8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?
9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran
10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?
11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau
14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek
15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom
16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah
17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion
18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta
19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek
20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.
22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur
23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan
24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.
29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!
31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.
32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...
33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.
34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta
35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.
36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba
37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan
38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan
tuh?
Foto tinja
39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang
ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe
sentil loe bisa masuk rumah
sakit?
Tahi lalat Marinir
41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama
kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.
43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya
keroyokan.Coba kalo turunnya satu
persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian
belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa
lampau,sedang profesor berpikir
untuk masa depan.
47.Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
26. 48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan
49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.
50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX!
PANTUN GOKIL
>Jalan-jalan ke pinggir empang
> nemu sendok dipinggir empang
> hati siapa tak bimbang
> situ botak minta dikepang
>
> Buah kedondong Buah atep
> Dulu bencong sekarang tetepp ...............
>
> Buah semangka buah duren
> Nggak nyangka gue keren
>
> Buah semangka buah manggis
> Nggak nyangka gue manis
>
> Buah apel di air payau
> Nggak level layauuuuuuu.....
>
> Pohon kelapa, Pohon durian,
> Pohon Cemara, Pohon Palem
> Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
>
> Buah Nanas, Buah bengkoang
> Buah jambu, Buah kedondong
> Ngerujak dooooooooonggggggg...
>
> Ada padi, Ada jagung
> Ada singkong, Ada pepaya
> Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
>
> Disini Gunung, Disana gunung
> Banyak amat yah gunungnya...
>
> Disini bingung, Disana linglung
> Emangnya enak, engga nyambung....
>
> Sayur sop, Sayur kacang
> Meking lop yok yang
>
> Buah semangka berdaun sirih
> Buah ajaib kali yah?????????
>
> Kura-kura dalam perahu
> Iseng banget tuch kuya...
>
> Jalan kaki ke pasar baru
> Jauh boooooooooooo....
>
> Jambu merah di dinding
> Jangan marah just kidding
>
> jauh di mata,dekat dihati
> jauh di hati,dekat dimata
> jauh-dekat tujuh ratus perak
>
> makan roti pake sambel
> makan telor pake garem
> kalo ogut lagi kesel
> mata ogut suka merem
>
> disini anak, disana permen
> anak nangis minta' permen
>
> Nemu gesper, di pinggir jalan
> kalo laper, makan tu gesper
>
> Men sana in corpore sano
> gue maen kesana,
> elo maen ke sono!
> hahaha....palelo ijo
>
> disana gunung, disini gunung,
> ditengah-tengah bunga melati
> saya bingung kamu pun bingung
> kenapa ada bunga melati ???!?
>
> anak ayam turun ke bumi
> induk ayam naik kelangit
> anak ayam nyari kelangit
> induk ayam nyungsep ke bumi
>
> mancing ikan dikolam tetangga
> manjat jambu di po'on tetangga
> sungguh enak punya tetangga
> maen-maen kerumah tetangga yok!!!
>
> cari ayam di kandang macan
> cari bebek di kolong kursi
> jangan suka nungging-nungging
> ntar disentil bebek usil
>
> 1,2,3, dan 4
> lebaran makan ketupat
> 5, 6, 7, dan 8
> ngggg....., 9, 10, 11, 12..
> pantunnya udah lupa tuh..;0
>
> Jalan-jalan ke kota paris
> lihat rumah berbaris-baris
> enak luh jalan jalan melulu
>
> Sayur asem sayur sop
> laper nich
>
> Satu, dua, tiga


This post first appeared on Seputar IT | Ilmu Pengetahuan, please read the originial post: here

Share the post

Tebak tebakan lucu

×

Subscribe to Seputar It | Ilmu Pengetahuan

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×