Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja

adrianfirman.blogspot.com


Sebelum teman2 Menulis Surat Lamaran pekerjaan sebaik nya baca dulu tips2 berikut ini, mudah-mudahan bisa berguna buat teman2 yang mau melamar pekerjaan.....
berikut tips nya:


Dgn Hrmt. ttrik dgn ikln lwgn krj yg dmuat pd srat kbr edisi slsa ,

sy brmskd mengisi lwgn yg bpk bthkn , Dri Thn 2004 - 2007 , sya tlh bkrja di aptk km
farma , di bag cln srv. dri thn 2007-2012 , sy
bkj di BLSI bank sbg kabag keu. dri thn 2005-
smp skrg jd tkg pkr di BIp. 


2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN TAMBAHAN. 

Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama
ini saya sertakan : 
a. foto copy KTP bapak dan ibu saya
b. pas foto saya waktu menikah
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga dan Saudara saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Desa saya 

3. BAHASANYA SOK GAUL. 

Dgn hromat banget nih , boss !! halo boss , cafe dweehhh!! apa kabar
nich.....? Baik Baik Aja dong , iya kan iya dong ,
bener kan bener dong....? gini..saya mo ngelamar
kerja nich..boleh dong...please...boleh ya...? baek dweh...

4. BAHASANYA SOK JAGOAN. 

gue pernah kerja di kantor nyokap , tapi
lantaran gue sering bolos sama sering
ngegodain skertaris di kantor, gue dikeluarin alias dipecat,
setan banget !!. makanya sekarang gue ngelamar kerja di
kantor lo , ga usah khawatir soal jabatan
deh.....gue sih yg penting dibayar gede sama
lo. ok ya!! gw tunggu panggilan kerja dari
lo di rumah gw , kalo sampe 2 hari belom
juga ada panggilan , lo bakal tau sendiri akibatnya....!!!!!!! 

5. BAHASANYA SOK AKRAB. 

Dengan segala hormat , hai apa kabar kamu...? pasti baik Baik Aja kan...?
saya juga nih ketika menulis Surat Lamaran Ini dalam
keadaan sehat wal afiat, semoga kamu juga begitu
baik baik aja seperti saya disini. ngomong
ngomong gimana kabar anak anak kamu sekarang , sehat
kan..? istri kamu pasti makin cantik aja ya.....salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya
bermaksud melamar pekerjaan pada
perusahaan kamu bisa kan,.,,..? 

6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE. 

Dengan hormat, setelah saya membaca iklan lowongan
pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota saya ,
saya sangat tertarik dengan iklan yang anda
muat di suarat kabar yang terkenal itu. oleh karena itu saya bermaksud
untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga
sekalian harapan saya , dengan Surat Lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan
antara kita berdua , bukankah dalam agama kita
pun telah diterangkan betapa pentingnya arti
sebuah silaturahmi...

wehehehe...tips nya nyeleneh...paling ga bisa bantu menghibur ... C U...

Alhamdulillah...




This post first appeared on Adrian Firman, please read the originial post: here

Share the post

Tips Menulis Surat Lamaran Kerja

×

Subscribe to Adrian Firman

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×