Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Gangnam Versi Sule


sule



Saat ini di Dunia banyak yang lagi demam Gangnam Style, termasuk di Indonesia, Artis Indonesia kaya Sule juga ikut nampilin joget ala Gangnam style nih...hehehe lucu juga kalo si Sule yang bawain...Kayaknya lebih bagusan si Sule yang bawaain Gangnam style...hehe...


cekidot deh videonya dibawah ini :



trus gw mesti bilang wow gitu kata si Sule...hehe ada2 aja..nama nya juga artis lawak, ya gini lucu2an aja kerjaannya,..dah ditonton lebih dari 70.000 orang nih...

Alhamdulillah...



This post first appeared on Adrian Firman, please read the originial post: here

Share the post

Gangnam Versi Sule

×

Subscribe to Adrian Firman

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×