Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Unik, alis nya bisa goyang gan...!!!

unik talenta




Sarah ellen nama nya asal Sydney,Australia..ga cuma cantik tapi punya satu keahlian unik yaitu Goyang Alis...hehe, Alis matanya bisa bergoyang sesuai dengan irama musik,, video nya dah beredar di youtube n dah ditonton lebih dari 45.000 orang, berikut videonya,



alis nya bergerak sesuai Dengan Irama Musik gan,..butuh latihan berapa bulan mungkin..tapi nama nya juga unique talent atau keahlian unik, jarang ada..hehe

Alhamdulillah...



This post first appeared on Adrian Firman, please read the originial post: here

Share the post

Unik, alis nya bisa goyang gan...!!!

×

Subscribe to Adrian Firman

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×