Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

humor lagi nyok...




Beberapa problem pendidikan selain tawuran:

1. Komunikasi
Budi! Di mana letak Jantung? | Gak tau Pak | Bodoh! Keluar!
*keluar sebentar dan masuk lg*
Pak, di luar jg gak ada Jantung | 3-|

2. Ngerjain PR
Kenapa telat? | Sy dicopet Bu | Terus kamu ga apa2? | Ga apa2 Bu | Apa yg hilang? | Buku PR Bu | >:O

3. Lupa pelajaran
Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu? | *hening* | Budi? Km ingat? | Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu | :/

4. Nyontek
Usro, jangan nyontek! | Gak Pak | Terus ngapain nengok2 ke Jojo? | Ini soal2nya kayakny sama Pak. Jadi sy cm mencocokkan jawaban! | >:O

5. Curang
Oke, siapa yg bisa jawab boleh pulang | *murid lempar tas ke jendel* | Siapa yang lempar tadi?! | Saya bu! Horee bs pulang! | :-|

6. Merokok
Jo, lu kok ngerokok mulu! | Emang kenapa? | Ga takut mati apa!? | Tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lg! | X_X

7. Ajaran Ortu
Usro, setelah 7 berapa? | 8, 9, 10 Bu | Bagus! Siapa yg ajarin? | Bapak aku Bu | Terus, setelah 10 apa? | Jack, Queen, King Bu! | X_X

8. Dukungan keluarga
Usro, klo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Bapak!
*Setelah UAN*
Usro, gimana UAN kamu? | Maaf, bapak siapa ya?

=========================================================================================

masih tetap bersama Rhoma Irama,apabila terpilih menjadi presiden,maka untuk mengatasi masalah diindonesia,ada beberapa program jangka panjang yang kesemuanya diambil dari judul lagu karya Rhoma sendiri:

1.untuk ibu negara,tidak ada perubahan..tetap yang mendampingi adalah ANI

2.kelahiran akan diperketat dan jumlah rakyat diusahakan bertahan diposisi SERATUS TIGA PULUH LIMA JUTA

3.sistem peminjaman pada bank dunia akan dilakukan dengan cara GALI LOBANG TUTUP LOBANG

4.Untuk mengatasi macet dipagi hari..dilarang menggunakan kendaraan,karna akan diterapkan LARI PAGI

5.lembur akan ditinjau kembali,karna BERGADANG tiada berguna

6.JUDI dan MIRASANTIKA no way

7.untuk mengatasi demo tidak perlu pakai kekerasan,karna dimaklumi mereka memiliki DARAH MUDA,maka harus dihadapi dengan SANTAI

8.untuk ngirit pengeluaran,menteri dilarang BERKELANA

9.untuk mewujudkan negara yang maju, perlu PERJUANGAN DAN DO'A.

10.kalo semua cara diatas ngga berhasil..maka itu bisa membuat PENASARAN

11.dan biasanya....setelah penasaran..ada kemungkinan bisa jadi STRESS

Kalau anda ngga memilih bang haji,saya pikir tidak cukup hanya dengan kata prihatin..maka akan diterapkan kata Ter la lu..

=========================================================================================
Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya.
Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.
Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim… Minumannya milik saya atau mesinnya?”

================================================================================================

Pada suatu hari seorang pria dengan tampang lesu pergi berobat ke dokter langganannya. Disana ia curhat ke dokter langgananya tersebut tentang bagaimana cara agar bila berhubungan intim dengan istri bisa jadi lebih lama. Sang dokter pun memberikan tips dengan mengatakan sebelum berhubungan lebih baik masturbasi dulu. Kebanyakan pria akan lebih lama berhubungan setelah melakukan masturbasi.

"Ya udah. Mau gimana lagi. Yang penting lama", batin pria tersebut.

Keesokan harinya selama di kantor, sang lelaki tersebut berpikir untuk mencari tempat yang pantas.

"Di kantor? Gak mungkin", pikir pria tersebut.

"Di wc kantor? Kurang nyaman".

"Di tempat parkir? Terlalu terbuka".

Akhirnya ia menemukan ide cemerlang. Dia memutuskan untuk melakukannya sepulang dari kantor siang ini.

Di perjalanan pulang, dia menepikan mobilnya di pinggir jalan. Dia keluar dan dia menyelusup ke bawah mobilnya seolah – olah ada kerusakan.

Menyadari keadaan yang sudah dirasanya agak enakan, dia kemudian membuka resletingnya, menutup mata dengan rapat dan kemudian mengurut burungnya sambil membayangkan "kejadian - kejadian indah" bersama istrinya.

Ketika dia akan "keluar", dia merasakan ada sebuah tendangan kecil di kakinya. Karena tidak mau kehilangan sensasi kenikmatan yang akan dirasakan, pria tersebut tetap menutup matanya sambil berkata:

"Ada apa?"

"Sedang ngapain di bawah situ?" sahut suara tersebut yang ternyata adalah seorang polisi.

"Tidak liat? Saya lagi memperbaiki tuas persneling dan beberapa bagian lainnya”, sahut pria tersebut. Masih dengan mata tertutup.

"O...begitu. Ya udah deh. Mumpung kamu masih di bawah situ, sekalian aja periksa rem-mu. Soalnya mobilmu udah terguling tuh lima menit yang lalu," jawab polisi tersebut.



Alhamdulillah...



This post first appeared on Adrian Firman, please read the originial post: here

Share the post

humor lagi nyok...

×

Subscribe to Adrian Firman

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×