Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Impresi Pertama test New Honda CB500X . . . Jakarta – Bogor Gak terasa Capek!

TMCBlog.com – Bro seklaian, per Hari Kamis kemarin satu Unit Honda CB500X milik Big Wing Astra Motor Jakarta bisa TMCBlog cicipi. Ceritanya ini motor sudah berbulan bulan tmcblog pesan kepada Big Wing Astra Motor Jakarta, namun terbentur dengan berbagai acara peluncuran Big wing se Indonesia. Pas acara selesai, Unit Motor test rider Honda CB500X yang ada ternyata sudah nggak layak test . . jadi deh Big Wing Astra Motor Jakarta buka Motor baru Honda CB500X dan setelah habis masa inreyen Tmcblog jadi yang pertama nyobain ini motor kinyis kinyis . . . asiiikkk . ..  Awalnya Astra Motor mau kirim ke Bogor, namun tmcblog bersikeras ambil motor karena memang pas lagi ke Jakarta, biar langsung bisa nyobain New Honda CB500X ini dengan perjalanan Jakarta Bogor sejauh 60 km melalui jalan pos/ The Groote Postweg yang dibuat semasa kepemimpinan Meester in de Rechten Herman Willem Daendels

jangan bingung, The Groote postweg sekarang sudah menjelma dengan nama lain yakni Jalan raya Bogor . .. nahhh jalurnya dari sunter, Via jalur padet meliputi Sunter, jatinegara, cililitan dan kramat jati, trus sambung ke Cijantung, cibubur, Depok, Cibinong dan berakhir di Bogor  . . . sengaja pakai jalan Mainsteram, karena jalur turing tentu akan tmcblog coba di kesempatan lain  . . . Kan udah puas coba CB500X waktu di bali dan Lombok? Kan itu versi generasi pertama sob . . nahhh yang ini kan versi baru yang punya perbedaan banyak baik di suspensi depan dan sedikit tweak engine . . .  dari segi ergonomi nanti kita akan bahas mendetail, cuma boleh dibilang, hampir tidak ada berbeda dengan generasi pertama CB500X . .. sama sama nyaman, dan walau terlihat tinggi, namun dengan rider berpostur tinggi 160 cm saja, ini motor bisa di handle dengan baik bahkan saat jalan di macet macetan . . .

Sueerrr mas bro, pas bawa dari sunter melalui By Pass ini motor udah terasa nyaman banget, sampai di Cililitan, pingang nggak ada yang terasa aneh . .. sebenarnya bisa deh hajar terus sampai bogor tanpa berhenti, namun inget pesenan sistri buat nostalgia beli bakso Rahmat dulu di palsi Gunung Depok . . . siiip . ..

waaah asli bikin semangat nih, karena ini big bike beneran hampir menjawab semua pertanyaan tmcblog terhadap motor apa yang nyaman buat riding . . . delivery powernya super smooth, namun kalo mau diajak ngebut ? suer, motor 250 cc twin standar harus hati hati ( ya iyalah beda cc nya atuh ) , ergonomi super duper nyaman . ..

Waktu di sunter motor ini tmcblog sempat reset indikator pembaca rerata pemakaian konsumsi bensin dan sampai di Bogor sejauh 60 km-an .. dengan tipe perjalanan nyantai 60-90 km/jam bisa diajak irit sampai 28-an km/liter . ..  nahhh kedepan tentu masih banyak nih yang mau tmcblog cari tahu dari New Honda CB500X ini dan kalau sobat punya ke -kepoan khusus mengenai motor ini, silahkan share di kolom komentar ya . . .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : [email protected]
  • instagram : tmcblog
  • telegram chanel : tmcblog
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com
  • Video Blog : kanal Youtube TMCBlog
  • Android App : Google Play Store
  • iOS App : App Store



This post first appeared on TMC-MotoNews | 1st Home Of TMCBlog, please read the originial post: here

Share the post

Impresi Pertama test New Honda CB500X . . . Jakarta – Bogor Gak terasa Capek!

×

Subscribe to Tmc-motonews | 1st Home Of Tmcblog

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×