Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Yamaha Tricity 150 disinyalir akan hadir di Semester dua 2016 ini sob

440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

2016-Yamaha-Tricity-EU-Velvet-White-Detail-003

Bro sekalian, Yamaha Tricity sudah lama banget dipajang oleh Yamaha Indonesia . .. tercatat semenjak 2014 saat konsep Blue Core di perkenalkan secara resmi pada ajang IMOS 2014, Tricity 125 ( MW125) sudah terpajang dengan Cantik Di Booth Yamaha Indonsia Kala itu . . . Namun kapan nih realisasinya ?  Nah melalui beberapa Info yang tmcblog himpun dari beberapa banyak insider Sinyalemennya mengarah bahwa : Yamaha Indonesia disinyalir akan mulai  menghadirkan Yamaha Tricity untuk pasar Indonesia mulai semester ke dua 2016 . . . Namun catat, Bukan lagi MW125 atau Tricity 125 . . . menurt info yang masuk ke tmcblog, varian yang akan masuk adalah MW150 sob . . . hmmm Yamaha Tricity 150 nih . . .?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

PENYEBAB TRICITY 125 DELAY ?

hmmm  . . . mungkin inilah yang menjadi sebab kenapa YIMM nggak buru buru merilis Tricity . . . mereka menunggu moment yang tepat dengan merilis versi 150 cc nya sekalian, jadi nggak terkesan nanggung . . . berkaca pada Grand Filano yang berharga mirip mirip dengan NMAX . . . secara Mindset agak mengganggu jika lihat Grand finalo yang walaupun menghadirkan banyak fitur mewah, namun secara kubikasi masih kalah dengan Yamaha NMAX 150 Non ABS yang berharga lebih terjangkau . . .IMHO

2016-Yamaha-Tricity-EU-Anodized-Red-Studio-002

So . . . IMHO Jikalau keluar Yamaha Tricity 150, jelas lebih enak Yamaha Indonesia memposisikan motor ini, bisa lebih premium dari Yamaha NMAX 150 terlebih dari diferensiasi ciamiknya yang beroda tiga. Dan bahkan secara Mindset bisa benar benar bisa menarik karena punya sinyalemen jadi pengganggu buat PCX 150 jika nanti harga Yamaha Tricity 150 yang dijual YIMM nggak terlalu berbeda jauh dengan Honda PCX150 CBU yang dijual AHM   . ..  nahhh silahkan dipilih deh nanti

ASAL USUL & SINYALEMEN SPEK MESIN

2016-Yamaha-Tricity-EU-Velvet-White-Detail-020

Mengenai Asal usul dari Yamaha Tricity 150 ( MW150) menurut info yang tmcblog himpun, YIMM akan mengandalkan Jalur Impor ( CBU)  . . . disinyalir Kuat Thailandlah yang menjadi basis produksi dari Yamaha Tricity 150 yang akan di Impor oleh YIMM nanti . ..  mengenai mesinnya ? hmmm mesin 150 cc baru? kalau menurut tmcblog sih , Logikannya sih akan menggunakan mesin 155 cc VVA yang sudah sukses dipakai di NMAX sob dan satu lagi . . . katanya sih sudah bersepek ABS juga seperti NMAX . . . nahhh silahkan dikunyah kunyah sob, semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : [email protected]
  • instagram : tmcblog
  • whatsapp : +62818103404 ( whatsapp only )
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com
  • Video Blog : http://tmcvlog.com
  • Android App : Google Play Store
  • iOS App : App Store


This post first appeared on TMC-MotoNews | 1st Home Of TMCBlog, please read the originial post: here

Share the post

Yamaha Tricity 150 disinyalir akan hadir di Semester dua 2016 ini sob

×

Subscribe to Tmc-motonews | 1st Home Of Tmcblog

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×