Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

AHM Angkat Bicara Soal kemungkinan Honda CB150X dan CB250X

440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Honda-CB500X-new-027

Bro sekalian, total sepanjang 40 menit lebih Tmcblog bertanya soal banyak Hal dengan Mr Koji Sugita salah satu Dari Dua Marketing Director Astra Honda Motor ( AHM) . Karakter dari salah satu Direktur Yang tahun 2015 lalu comeback dari Jepang ke Indonesia ini memang cukup terbuka dan antusias jika ngobrolin soal Motor  dan terkadang tanpa basa basi plus jarang banget menggunakan kalimat kalimat yang politis dalam menjawab pertanyaan. Nah dalam Bahasa Inggris TMCBlog bertanya kepada Mr Sugita kira kira begini : ” Mr Sugita, Melihat Kesuksesan penjualan 500 series, Khususnya CB500X . .  akan kah AHM memikirkan untuk memproduksi X series ini untuk Motor motor dengan harga yang lebih terjangkau seperti 150 cc dan 250 cc ? ”  .  . lalu apa Jawaban Sugita San ?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Jawab : ” Unfortunatelly Currently I dont have any News about it, But Especially 250 maybe is More intersted, Because for the 150 especially for the design and everything its difficult to differentiate it from The NakedBike ( CB150R), Maybe for the 250 is ( having) more clearer diferentiation for the Concept ”  | ” Sayangnya sekarang saya belum memperoleh info apapun mengenai itu, Namun Khususnya untuk kelas 250 cc mungkin lebih menarik. Karena  untuk kelas 150 cc, Secara desain dan hal lainnya sulit membedakan dengan Versi NakedBike ( CB150R). Mungkin untuk kelas 250 cc ia akan memiliki diferensiasi lebih jelas dari segi konsep “  .

Wih, Jawaban yang yang dilontarkan oleh Sugita san memang belum secara khusus mengarahkan bahwa akan ada CB150X kedepan . . . Namun ia tidak sungkan sungkan melontarkan opini bahwa kemungkinan kelas 250 cc nanti punya kans yang lebih menarik untuk masuk di kelas X-series ini  . . .

2013-Honda-CRF250L2

Seperti Kita ketahui saat ini Honda memiliki satu varian 250 cc yang berjalan yakni CBR250R yang bermesin 1 silinder, Mesin dari CBR250R ini pun sebenarnya sudah di common-Part-kan ke sosok Trail Honda CRF 250 dan membuat satu varian Dual Purpose walaupun belum dijual di pasar indonesia . ..  Namun X series memang menarik karena dari segi tampang nggak terlalu trail -trail banget namun aurannya tetap Adventure . . .

CBR250RR-26

Namun apakah CB250X nanti akan menggunakan mesin 250 cc 1 silinder ?.  . Kalau sudut pandangnya pasar indonesia dan diproduksi lokal sih sepertinya enggak sob, IMHO. Bukan apa apa , Line produk yang sudah sangat santer akan jadi motor berbasis lokal untuk sport 250 cc Honda menggunakan mesin 250 cc twin K64A . . .  . . Nah bisa jadi Yang ada diangan angan Sugita San adalah CB250X dengan mesin Twin ini . . . hmmm, kalo nggak salah Kawasaki sudha pernan dirumorkan menyiapkan Versys 250 ya  . . . bakalan seru nih . ..  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : [email protected]
  • instagram : tmcblog
  • whatsapp : +62818103404 ( whatsapp only )
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com
  • Video Blog : http://tmcvlog.com
  • Android App : Google Play Store
  • iOS App : App Store

 



This post first appeared on TMC-MotoNews | 1st Home Of TMCBlog, please read the originial post: here

Share the post

AHM Angkat Bicara Soal kemungkinan Honda CB150X dan CB250X

×

Subscribe to Tmc-motonews | 1st Home Of Tmcblog

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×