Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Motor dikerudungin di sentul … CBR150R jadi launching nih?

460x110-2693

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

image

Bro sekalian, baru aja Tmcblog sampai sentul eeehhh ada beberapa unit motor dikerudungin … dan kayaknya sih bukan RC213V .. cbr 150 r kah atau cuma motor balap tim ahrt?

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Moror.motor yang dikerudungi tersebut ada yang standar ada juga yg merupakan custom . Rencananya ada New Product yang akan dirilis siang ini … hmmm nggak.usah banyak berspekulasi .. nunggu siang ahh

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : [email protected]
  • instagram : tmcblog
  • whatsapp : +62818103404 ( whatsapp only )
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com
  • Video Blog : http://tmcvlog.com
  • Android App : Google Play Store
  • iOS App : App Store


This post first appeared on TMC-MotoNews | 1st Home Of TMCBlog, please read the originial post: here

Share the post

Motor dikerudungin di sentul … CBR150R jadi launching nih?

×

Subscribe to Tmc-motonews | 1st Home Of Tmcblog

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×