Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Ini kah Ducati Desmosedici GP17 Jorge Lorenzo ? . . . Apa beda dengan GP16 ?

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro sekalian, Dua hari sebelum Perilisan Resmi Ducati Team tepatnya tanggal 20 Januari 2017  di Borgo Panigale, Bologna, Italia satu gambar hadir di berbagai Media sosial . . sosok Motor Ducati desmosedici dengan Grafis Nomor start 99 yang didesain plus tanduk tanduk yang ditengarai merupakan sosok Ducati Desmosedici GP17 yang akan digunakan Oleh Jorge Lorenzo di Musim 2017 . . Beneran GP17 ? Ya nggak tahu, paling nggak bisa jadi merupakan property Motor yang akan dijadikan Motornya Lorenzo saat peluncuran nanti . . . Sinyalemen ini berani Tmcblog buat berdasarkan beberapa ciri ciri  . . Cekidot sob . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Secara Umum, selain winglet 3 pasang, foto motor pertama yang ajdi Cover artikel ini mirip banget sama GP17 yang sempat dipakai Oleh Andrea Dovizioso saat Test IRTA valencia jelang MotoGP 2017 pasca race Valencia Finale sob ( Gambar kedua )  . . . cuma memang satu yang bikin kepo adalah sepertinya Moncong RAM AIR di Motor dengan no99 Lorenzo terlihat lebih lebar . . apakah Ducati ingin membuat secara Volume asupan udara jadi lebih banyak di GP17 Lorenzo ?

Lalu di dekat foto atas dimana pada foto pertama seperti terlihat ada dua detail mirip wing wing kecil . . itu menuruut tmcblog di GP17 seperti tonjolan tonjolan yang berhubungan dengan kopling kering . mengenai perbedaan mesin GP16 dan GP17 jelas sulit dikepoin karena letaknya yang tertutup rapat Fairing . . . namun sepertinya Mesin akan tetap V-4  . ..  Nah Gimana kalau Dari Main Frame / Sasis ? . . Cekidot deh

Deal las lasan babet pada Main frame 2017 ( bawah  -hitam  )  memiliki kontur yang berbeda dengan GP16 ( atas -merah )  . . emamng sih soal Frame, setiap team memiliki kesempatan dua kali mengganti Frame di saat mjsim berjalan nanti . . namun memang terlihat perbedaan dari Kontur las lasan ini . . perkiraan tmcblog ini ada hubungan dengan mounting engine, cmiiw

kembali dari Gambar Manziana diatas terlihat bahwa Pivot tempat pertemuan antara Frame -Subframe dan swing arm antara GP16 dan GP17 memang ada jelas perbedaannya

Manziana Juga menunjukan perbedaan shape antara ujung Frame bawah dari Frame 2017 yang lebih menyudut dibandingkan ujung bawah Frame 2016 yang mengotak

dari foto Manziana diatas juga terlihat bagian under tail dari GP16 dan calon GP17  memiliki desain yang sedikit berbeda . . namun untuk sementara desain dari Luikan sknalpot muffler Akrapovic nya mirip sob . . nahhhh seperti apakah motor Official saat peluncuran dua hari mendatang ? . . Kita nantikan sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : [email protected]
  • instagram : tmcblog
  • telegram chanel : tmcblog
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com
  • Video Blog : kanal Youtube TMCBlog
  • Android App : Google Play Store
  • iOS App : App Store

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese



This post first appeared on TMC-MotoNews | 1st Home Of TMCBlog, please read the originial post: here

Share the post

Ini kah Ducati Desmosedici GP17 Jorge Lorenzo ? . . . Apa beda dengan GP16 ?

×

Subscribe to Tmc-motonews | 1st Home Of Tmcblog

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×