Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Ariel Tatum engaku kalau dia dulu Pria

Ariel-Tatum

Ariel-Tatum

Signifikan.com – Artis cantik Ariel Tatum mempunyai Kesan sensual dan menggoda di mata para lelaki. Walaupun baru genap berusia 19 pada tahun ini, dia sudah mempunyai tubuh yang seksi dan tidak pelak si doi menjadi idola bagi banyak pria.

Tapi kabar terbaru dari Ariel. Artis cantik Ariel Tatum membuat pengakuan jika dulunya ia adalah laki-laki. Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui akun Instagramnya sendiri.

“Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik. Maklum dulu lelaki. Sekian. 😂😂😂😂,” tulis Ariel.

ariel tatum

Ariel Tatum. Foto Instagram

Namun, pengakuan Ariel ini tidak terlalu menjadi perhatian khusus dari netizen. Mereka justru berkomentar tentang makeup Ariel yang dinilai terlalu tebal sehingga membuatnya terlihat tua.

“Bayak org yg sudah tdk muda lg tp berusaha supaya terlihat muda. Ini anak jaman skrng masih muda malah ditua2in penampilannya. Asliii tante2 abis komuknya! #jamanopoiki,” ucap akun maraya_andita.

Para netizen pada dasarnya menyukai dara cantik ini, akan tetapi kurang begitu suka dengan make up yang di pakai saja kali ini oleh pelantun Karena Aku Tlah Denganmu ini.

“Astaga….tmpil natural aj udh cantik. Ngapain make up smpe kek gini? Perasaan dlu bibirny ga setebal skrg deh aduh,” ungkap akun irni0706.

Posting Ariel Tatum engaku kalau Dia Dulu Pria ditampilkan lebih awal di Informasi terkini yang signifikan.



This post first appeared on Signifikan.com - Portal Berita Terbaru, please read the originial post: here

Share the post

Ariel Tatum engaku kalau dia dulu Pria

×

Subscribe to Signifikan.com - Portal Berita Terbaru

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×