Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Otaku Wajib Tahu, Toko Seken “Kaihou Souko” untuk Beli Item Favoritmu

Ada satu alasan mengapa para otaku memenda cinta pada Jepang. Bagi mata orang biasa, Jepang adalah destinasi pujaan dengan  sejuta tempat hangout asik hingga punya teknologi yang luar biasa canggih. Namun, Namun, di mata para otaku, Jepang adalah sebuah rumah. Di sini, nih, Kamu bisa menemukan sebuah gedung beberapa lantai yang khusus menjual berbagai item unik. Dan tentunya bisa mengakomodasi dunia fantasimu, he-he. Jika kamu suka barang berbau anime dan manga tapi tak punya banyak bujet, bisa datang ke Kaihou Souko di Prefektur Nara.

Pasti kaget kan, kalau prefektur yang terkenal dengan pusat budaya tradisional ini punya destinasi berbau anime dan manga? Yup, Kaihou Souko adalah sebuah gudang yang menjual aneka barang seken, seperti CD, manga, anime, action figure, merchandise, smartphone dan masih banyak lagi. Toko ini pun ditasbihkan sebagai toko seken terbesar yang bisa kamu jumpai di Nara dan sekitar yang khusus menjual item unik. Tak hanya otaku, buat kamu yang suka dengan barang-barang nyeleneh, pasti bisa menambah koleksi dengan datang ke Kaihou Souko.

Dilihat dari bentuk bangunannya saja, kamu pasti bisa menebak seberapa unik item yang dijual di dalamnya. Masing-masing toko punya karakter interior yang berbeda-beda. Jika kamu belanja di area Kashihara, Nara, maka kamu akan disambut dua patung berwarna hijau dengan bentuk yang aneh. Saat melihat bangunan ini, saya jamin kamu nggak pernah bisa menghapusnya dari ingatan. Benar-benar bernuansa open thrift store, deh.

#開放倉庫橿原店 #雑貨 担当からのオススメ!!! * 今年はどれでいきますか?! * #新品 #アメリカン雑貨 #パーティー #マスク #仮面 #ハロウィン #仮装 #インスタ映え #ホラー #面白い #可愛い #シュール #halloween #party #mask #awesome #horror #scared #movie #cute #interesting #japan #instagood #開放倉庫 #買取 #リサイクル #中古 #開放倉庫にいこう

A post shared by 開放倉庫橿原店 (@kaihoukashihara) on

Nggak melulu patung aneh, bahkan kamu bisa menemukan patung Gundam yang berdiri di dekat pintu. Yakin, nih, nggak ingin mampir meski hanya sebentar? Atau malah mau beli patung unta yang dijual seharga 300, 000 Yen? Barang-barang yang ada di sini, sumpah gokil!

Yuk, sekarang kita lihat bagaimana nuansa di dalam toko Kaihou Souko!

ニンテンドーswitch #入荷しました #販売は明日オープンより#販売開始 #ソフトも入ってまーす #任天堂switch #周辺機器もありまっせ #開放倉庫 #開放倉庫橿原店 #開放倉庫にいこう

A post shared by 開放倉庫橿原店 (@kaihoukashihara) on

Kaihou Souko punya banyak item yang siap menguras kantongmu! Apapun item yang kamu mau, pasti dengan mudah akan ditemukan di sini. Jangan lupa untuk mencengkeram kantongmu kuat-kuat ya.  Takutnya uangmu bakal lenyap seketika untuk beli komik One Piece volume 1 sampai yang terbaru lagi? Atau malah buat beli tas Chanel seken?

古着担当です\(^o^)/ KIDSオール100円コーナーできました✨✨ ハッキリ言って破格ですΣ(゚Д゚) 保育園などのお着替えにもってこいでしょ?(>ω

A post shared by 開放倉庫橿原店 (@kaihoukashihara) on

Yup, selain item bertema manga dan anime, toko ini juga menyediakan fashion item, lho. Seperti tas branded, sepatu, kacamata, topi, sampai jam tangan.

Beli item di Kaihou Souko untuk oleh-oleh dari Jepang

Dan buat si kecil, kamu bisa beli berbagai jenis boneka dan mainan anak-anak dengan harga miring. Jika tertarik dengan minatur robot, di sini juga dijual kok. Namun, jangan sampai dibelikan katana  atau soft gun ya. Karena kedua item ini pun ternyata juga dijual di Kaihou Souko.

#開放倉庫橿原店 #アミューズ コーナーから#入荷情報 #ポケットモンスター からめちゃでか #ニャース ぬいぐるみ入荷しましたー(ノ*´>ω

A post shared by 開放倉庫橿原店 (@kaihoukashihara) on

Udah deh, biar aman dan praktis bawanya, bisa beli action figure dengan berbagai ukuran sesuai dengan kekuatan kantong. Ada action figure Dragon Ball, Pokemon, One Piece, atau game Super Mario dan Final Fantasy. Meski seken, masih layak pakai kok.


Artikel Terkait:

  1. Ranma Cafe di Jepang Diserbu Penggemar, Kamu Kapan ke Sini?
  2.  Berbelanja Merchandise Pokemon di Jepang
  3. Nakano Broadway Shopping Centre

Lebih baik, sebelum ke sini kamu buat daftar item aja yang ingin dibeli. Takutnya, bisa kalap dan belanja banyak item.  Oh iya, selain di Nara, toko seken ini juga tersebar di wilayah lain. Seperti di Kyoto, Shiga, Tottori, Hiroshima, dan Shimane.

Informasi Umum Kaihou Souko

Nama  Kaihou Souko
Alamat  888-5 Toichicho, Kashihara, Nara 634-0008
Buka  10: 00~26:00
Telp  +81 744-29-3760
Web  kaihousouko

Source: Tofugu.com

The post Otaku Wajib Tahu, Toko Seken “Kaihou Souko” untuk Beli Item Favoritmu appeared first on Jalan-jalan ke Jepang.



This post first appeared on Jalan2kejepang.com, please read the originial post: here

Share the post

Otaku Wajib Tahu, Toko Seken “Kaihou Souko” untuk Beli Item Favoritmu

×

Subscribe to Jalan2kejepang.com

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×