Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami di Usia 18 Tahun

Tags: kamu badan tinggi

Cari info tentang tips bagaimana Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami di Usia 18 Tahun yang bantu kamu bisa ukuran badan bertambah tinggi? Inilah saat tepat untuk kamu berupaya maksimal dengan sebuah cara yang udah terbukti mujarab bisa menambah tinggi badan. Satu metode yang udah bisa membantu banyak anak dan remaja seusia kamu mempunyai badan lebih tinggi dari kamu. Saat inilah giliran kamu bisa berhasil punya badan yang lebih tinggi.

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami di Usia 18 Tahun


Kamu mau nunggu apa lagi inilah waktu yang tepat untuk berusaha punya badan yang tinggi. Apalagi seandainya nih umur kamu sekarang belum menginjak usia 18 taun. Proses badan bertambah tinggi untuk remaja cewek berhenti pas umur 16 tahun. Sementara proses pertumbuhan tinggi badan untuk anak cowok stop saat usia18 tahun. Proses tinggi badan akan berhenti saat mau menginjak umur 20 tahun. So, berapa usia kamu sekarang ini? Kalau masih ada kesempatan beberapa minggu lagi kamu ada baiknya berusaha dari sekarang juga.

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami di Usia 18 Tahun


Mau tahu bagaimana supaya usaha kamu meninggikan badan bisa kamu capai? Kamu sebelumnya pahami dulu bahwa tinggi badan itu tergantung dengan tulang yang bisa bertumbuh. Kalo bro sist mau punya badan bisa tambah tinggi kamu harus fokus untuk perhatikan nutrisi untuk pertumbuhan tulang kamu. Kamu bisa punya badan tinggi kalau tulang badan kamu bisa terus bertumbuh dan bertambah ukurannya. Tubuh yang pendek itu artinya menandakan tulang pertumbuhannya lambat.

Inilah 3 Syarat Utama yang Mendukung Meninggikan Badan bisa Berhasil :

  1. Pertumbuhan Tulang dan Kalsium. Supaya bisa pertumbuhannya sehat, tulang memerlukan asupan kalsium. Mineral kalsium ini yang jadi bahan baku untuk pembuatan tulang. Tanpa kalsium sulit sekali tulang badan bisa terbentuk. Itu artinya, kalau sekarang ini postur badan kamu gak tinggi itu berarti badan kamu kekurangan mineral kalsium. Seperti akan membuat bangunan tapi kekurangan semen, pasir dan bahan bangunan lainnya juga kurang.

  2. Hormon Pertumbuhan Badan. Selain kalsium, hormon tinggi badan ini berperan penting dalam tahap pertumbuhan badan. Hormon GH ini berperan bantu tubuh menyerap berbagai gizi dari makanan untuk pertumbuhan badan. Termasuk berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang badan kamu. Kalau kamu ngerasa pertumbuhan tinggi badan kamu lambat itu artinya hormon pertumbuhan kamu gak bekerja dengan optimal. Penyebab utamanya adalah kekurangan nutrisi seng atau zinc. Ibarat mau mendirikan bangunan, hormon pertumbuhan ini adalah tukang bangunan.

  3. Kurang Tidur. Tidur jadi waktu yang penting sekali untuk proses pertumbuhan tulang badan. Sewaktu tidur inilah bodi kamu bakalan menjalani proses pertumbuhan. Terutama pada saat tidur siang. Kalau kamu jarang banget tidur siang maka gak perlu heran kalau tinggi badan kamu tidak mencapai standar ideal. Apalagi kalau kamu suka banget terlambat tidur di malam hari. Jadi kalau pengen tubuh yang tinggi kamu ada baiknya tidur dan istirahat yang cukup.


3 faktor utama di ataslah yang prioritas dan harus kamu upayakan dalam usaha membuat badan menjadi tinggi selain hal-hal lainnya. Untuk pemenuhan 2 faktor utama di atas, yaitu masalah gizi, kamu bisa konsumsi produk makanan kesehatan penambah tinggi badan dari Tiens.

  • Untuk meninggikan badan remaja, bisa minum produk Tiens NUTRIENT CALCIUM dan ZINC CAPSULES

  • Untuk menambah tinggi badan anak-anak, bisa gunakan produk Tiens CHILDREN CALCIUM dan ZINC CAPSULES


Info Produk dan Harga Peninggi Badan Tiens





Faktor lain yang juga sebaiknya kamu perhatiin yaitu masalah keturunan, kebiasaan berjalan dan postur tubuh sewaktu duduk, sering banget bawa tas berat di punggung, merokok, gaya makan yang salah, minum kopi dan gaya hidup yang keliru.

Cari Pelapak Agen Tiens Terpercaya di BUKAPALAK KLIK DI SINI

Itulah artikel tentang Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami di Usia 18 Tahun untuk kamu yang mau punya badan tinggi. Kamu harus berusaha mulai saat ini, sebab postur yang tinggi itu penting sekali. Kamu bisa punya postur badan yang lebih ganteng dan cantik ditambah rasa pede yang tinggi. Selain itu bodi tinggi juga penting sekali sewaktu kamu akan melamar kerja. Mungkin kamu pengen lulus tes dan masuk jadi anggota TNI. Atau kamu pengen masuk menjadi PNS dan apa pun cita-cita masa depan kamu. Apa cita-cita kamu? Buruan miliki badan berpostur tinggi dan penampilan yang lebih cantik dan ganteng.


This post first appeared on 0857.9715.6498 (M3), Peninggi Badan Tiens, Tiens P, please read the originial post: here

Share the post

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami di Usia 18 Tahun

×

Subscribe to 0857.9715.6498 (m3), Peninggi Badan Tiens, Tiens P

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×