Get Even More Visitors To Your Blog, Upgrade To A Business Listing >>

Fakta Cara Menambah Tinggi Badan

Tags: kamu badan tinggi

Lagi cari artikel tentang metode Fakta Cara Menambah Tinggi Badan yang terbukti mampu bantu kamu bisa punya badan jadi tinggi? Inilah saatnya kamu berupaya sebaik-baiknya dengan cara terkini yang sudah terbukti efektif bikin badan jadi tambah tinggi beberapa cm. Sebuah cara yang udah membantu banyak anak-anak dan remaja teman sekolah kamu mendapatkan tinggi badan ideal. Saatnya giliran kamu bisa menjadi tinggi dan keren.

Fakta Cara Menambah Tinggi Badan


Jangan tunda lagi inilah saat terbaik untuk berusaha memiliki badan lebih tinggi. Apalagi seandainya nih usia kamu saat ini belum nyampai usia 18 tahun. Proses pertumbuhan badan untuk perempuan melambat pas umur 16 tahun. Semetara itu pertumbuhan tinggi badan untuk anak cowok mulai lambat saat menginjak umur 18 tahun. Proses badan bertumbuh akan bener-bener berhenti hampir menginjak umur 20 tahun. So, berapa usia kamu minggu ini? Jika masih ada kesempatan beberapa minggu lagi kamu sebaiknya berusaha sejak saat ini.

Fakta Cara Menambah Tinggi Badan


Gimana supaya upaya membuat badan bertambah tinggi bisa kamu miliki? Kamu sebaiknya memahami dulu kalau tubuh bisa tinggi itu tergantung dengan kesehatan dan pertumbuhan tulang. Kalow kamu mau punya badan yang tinggi maka perhatikan nutrisi untuk pertumbuhan tulang kamu. Kamu bisa punya postur badan yang tinggi jika tulang tubuh kamu bisa terus bertumbuh dan bertambah ukurannya. Tubuh yang gak bertambah tinggi itu artinya menandakan tulang kamu yang lambat bertumbuh.

Inilah 3 Syarat Utama yang Mendukung Meninggikan Badan bisa Berhasil :

  1. Pertumbuhan Tulang dan Asupan Kalsium. Supaya bisa pertumbuhannya sehat, tulang badan kamu sangat butuh mineral kalsium. Nutrisi mineral kalsium inilah yang menjadi bahan utama untuk pembuatan tulang. Tanpa asupan kalsium sulit sekali tulang tubuh bisa bertumbuh. Artinya, kalau sekarang postur kamu gak tambah tinggi itu berarti tulang kamu kekurangan kalsium. Ibarat akan bangun gedung tapi minim semen, pasir dan bahan bangunan lainnya juga kurang.

  2. Hormon Pertumbuhan Badan. Selain kalsium, hormon tinggi badan ini berperan penting sekali dalam tahap pertumbuhan badan. Hormon GH ini bertugas memudahkan tubuh kamu menyerap dan mengolah berbagai gizi dari makanan harian kamu. Termasuk beragam jenis nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang. Kalo kamu merasa pertumbuhan badan kamu gak tinggi-tinggi itu artinya hormon pertumbuhan kamu gak bekerja optimal. Ini karena kamu kekurangan mineral seng atau zinc. Sama aja mau mendirikan rumah, hormon pertumbuhan ini adalah tukang bangunan.

  3. Kurang Tidur. Tidur jadi waktu yang istimewa untuk proses pertumbuhan tulang dan tubuh. Selama waktu tidur itulah bodi kamu akan menjalani proses pertumbuhan. Terutama tidur siang. Jika kamu jarang tidur siang maka gak usah heran kalau tinggi badan kamu tidak mencapai standar ideal. Apalagi kalau kamu sering telat tidur di malam hari. Makanya kalau kamu mau tubuh yang tinggi kamu harus tidur dan istirahat yang cukup.


3 syarat yang dituliskan di atas yang prioritas dan harus kamu usahakan dalam upaya meninggikan badan selain masalah yang lain. Untuk pemenuhan 2 faktor utama di atas, yaitu masalah nutrisi, kamu bisa konsumsi rutin produk makanan kesehatan penambah tinggi badan dari Tiens.

  • Untuk remaja, bisa minum produk Tiens NUTRIENT CALCIUM dan ZINC CAPSULES

  • Untuk meninggikan badan anak-anak, bisa minum produk Tiens CHILDREN CALCIUM dan ZINC CAPSULES


Info Produk dan Harga Peninggi Badan Tiens





Hal lain yang juga kudu kamu perhatiin yaitu masalah keturunan, postur tubuh saat berjalan dan postur tubuh sewaktu duduk, sering membawa barang berat di punggung, kebiasaan merokok, pola makan yang salah, minum kopi dan gaya hidup yang keliru.

Cari Pelapak Agen Tiens Terpercaya di BUKAPALAK KLIK DI SINI

Itulah info seputar Fakta Cara Menambah Tinggi Badan buat kamu yang pengen banget punya postur badan yang tinggi. Kamu harus berupaya mulai hari ini, sebab badan yang tinggi itu sangat penting. Kamu bisa punya postur badan yang lebih ganteng dan cantik serta rasa percaya diri yang tinggi. Selain itu badan yang tinggi juga penting pada waktu kamu pengen ngelamar kerja. Mungkin kamu pengen ikut rekrutmen dan diterima jadi anggota TNI. Atau kamu pengen masuk menjadi model dan apa pun impian masa depan kamu. Apa cita-cita kamu? Buruan miliki badan dengan postur yang tinggi dan penampilan yang keren.


This post first appeared on 0857.9715.6498 (M3), Peninggi Badan Tiens, Tiens P, please read the originial post: here

Share the post

Fakta Cara Menambah Tinggi Badan

×

Subscribe to 0857.9715.6498 (m3), Peninggi Badan Tiens, Tiens P

Get updates delivered right to your inbox!

Thank you for your subscription

×